Deindex adalah sebuah kejadian mana terdapat sebuah artikel hilang secara mendadak pada mesin pencarian Google. Ini bisa berpengaruh terhadap penurunan jumlah pengunjung sebuah website tertentu dan menyebabkan terjadinya penalti. Untuk mengatasinya maka bisa memanfaatkan jasa backlink edu.

 

Ciri-Ciri Website Deindex

Ciri – Ciri Website yang Terserang Deindex

Belum mengetahui bagaimana cara untuk mengatasi website Deindex, Anda harus tahu terlebih dahulu bagaimana ciri-ciri sebuah situs yang terserang gangguan ini. Pada dasarnya, penyebabnya cukup jelas di mana mengalami penurunan traffic cukup drastis.

Akan terdapat indeks artikel yang hilang pada mesin pencarian Google. Sementara itu, tanda lainnya adalah adanya lalu lintas situs yang tidak dikenal. Hal yang paling mencolok adalah terjadinya earning melambat.

Ketika terjadi Deindex pada website maka harus segera diatasi. Ini akan sangat berpengaruh dalam visibilitas sebuah situs website tertentu. Untuk menanganinya maka Anda dapat melihatnya melalui situs backlink edu

 

Cara Mengatasi Website yang Mengalami Deindex

Pada dasarnya terdapat beberapa cara untuk mengatasi permasalahan Deindex buah website. Berikut ini penjelasannya secara detail:

1. Penggunaan Google Webmaster

Cara pertama untuk mengatasi di indeks pada website adalah dengan masuk ke aplikasi Google Webmaster Tools. Masuklah ke dalam dashboardnya dan klik menu penelusuran. Anda dapat memasukkan url homepage untuk bisa masuk ke dalamnya.

Apabila url gagal dimasukkan biasanya disebabkan oleh pengaturan ROBOTS.TXT. Apabila mengalami masalah tersebut silahkan untuk menanyakan kepada hosting maupun server.

2. Menggunakan Domain Expired

Cara kedua untuk mengatasi deindeks pada sebuah website bisa dilakukan dengan menggunakan domain expired. Anda jangan sampai terlambat dalam memperpanjang bisa aktif dari domain.

Cara yang lebih efektif untuk memperpanjangnya adalah dengan menggunakan fitur autorium sebelum jatuh tempo. Jangan sampai pihak dari penyedia layanan domain mengambil secara otomatis saldo Paypal Anda.

3. Server Mengalami Down

Jika Deindex website sebabkan oleh server down maka bisa menanyakan kepada server untuk mengatasi masalah tersebut. Ini menurunkan jumlah indeks artikel pada mesin pencarian Google.

Fenomena server down ini juga bisa mempengaruhi fungsi crawl dalam melakukan update in. Apabila dialihkan secara otomatis bisa menyebabkan terjadinya penurunan.

 

Itulah tadi beberapa penjelasan mengenai ciri khusus terjadinya Deindex pada sebuah website. Ini juga bisa disebabkan karena adanya broken link. Oleh karena itu, Anda memerlukan jasa backlink edu untuk membantu mengatasi masalah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *