cheat gta darah panjang

Cheat GTA San Andreas PS2 Darah Merah Panjang

Jika kita baru saja bermain gta pasti kita tidak tau kalau game gta itu punya segudang cheat yang bisa membantu kita. Eh, tapi kayaknya saya salah deh ya, kalau menyebut pemain baru di gta, bisa jadi tidak tau soal cheatnya karena bisa saja mereka tau tentang cheat gta dari teman mereka. Ahh, oke tapi yang mau saya maksud adalah kalau game gta itu punya banyak banget cheat yang bisa dimanfaatkan.

Saya denger sih kalau pengen menamatkan game ini kamu harus ga pakai cheat sama sekali yang katanya kalau pakai cheat buat namatin game gta ini maka gamenya tidak bisa tamat tapi apa boleh buat karena game ini sangat sulit bila di tamatkan tanpa pakai cheat apalagi beberapa misi mengharuskan kita untuk memiliki darah yang panjang karena saking sulit misinya.

Cheat Darah GTA SA

cheat gta darah panjang

Ngomong ngomong, ada ga sih cheat gta san andreas ps2 darah merah panjang? Ya tentu saja ada dong! Karena menurut informasi dari https://www.namatin.com/ cheat gta ps2 tersebut merupakan cheat gta san andreas yang wajib ada. Terutama di dalam game aksi, cheat darah itu sangat penting karena di dalam game aksi semacam game gta ini darah adalah nyawa kita dan kalau kita kehabisan darah maka permainan akan selesai dan kita harus mengulanginya lagi dari cek poin yang kita dapatkan sebelumnya.

Sangat merepotkan jika kita harus mengulanginya lagi dari awal, belum lagi jika jarak kita kehabisan nyawa dengan jarak cek poin kita itu terlalu jauh.Maka kita akan dibuat bosan untuk melakukan hal yang sama berulang kali. Makanya pakai saja cheat gta darah panjang untuk meminimalisir kita kehabisan darah. Eh, btw kamu tau tidak sih cheat darah panjangnya? Kalau kamu ga tau, sini saya kasih tau nih cheatnya.

Jadi cheat darah panjang itu bawah, x, kanan, kiri, kanan, r1, kanan, bawah, atas dan segitiga. Loe masukkan aja deh cheat tersebut dimana saja kamu berada karena untuk mengaktifkannya ga pake syarat tertentu, jadi bebas banget deh. Untuk tau cheat sudah aktif apa ga nanti akan ada tulisan kalau cheat telah aktif, tulisannya itu " cheat activated" dan ciri lainnya tentu kamu bisa nebak kan. Yaa, darah merah kamu sudah jadi panjang banget

Sekarang kamu bebas deh mau ngapain, mau ngajak perang antar geng kek pakai cheat kiamat atau mau ngajak rusuh sama polisi pakai cheat bintang 6 biar banyak polisi yang ngejar kamu atau cuman iseng aja nembakin orang di jalanan. Dengan memakai cheat ini permainan game gta berikut akan menjadi tambah seru. Makanya tidak heran kalau permainan ini cukup populer banget waktu itu.

Bahkan sampai sekarang permainan ini masih dimainkan, malahan karena terkenal banget sampai muncul berbagai macam versi mod yang bisa digunakan. Contohnya saja mod game gta online, dimana permainan gta bisa dimainkan secara berdua sama orang lain. Padahal game aslinya permainan gta san andreas ini tidak ada fitur online sama sekali. Karena fitur ini sendiri baru muncul dan dibuat oleh mereka para penggemar game gta sa.

Selain cheat yang saya sebutkan disini, sebenarnya masih ada cheat lain yang wajib banget untuk kamu coba. Totalnya ada sekitar 90 lebih cheat yang bisa digunakan. Selain itu masing-masing cheat yang ada bisa digabungkan satu sama lain. Setahu saya cuma game gta san andreas saja yang punya banyak sekali cheat semacam ini. Soalnya di game lain tidak ada hal seperti cheat berikut. Mungkin ada sih, tetapi jumlahnya tidak terlalu banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *